Fate/Zero Season 1 Subtitle Indonesia

21.00 0

Alternative Titles

English: Fate/Zero
Japanese: フェイト/ゼロ

Information

Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Oct 2, 2011 to Dec 25, 2011
Premiered:Fall 2011
Broadcast: Sundays at 00:00 (JST)
Producers:Aniplex,Nitroplus,Seikaisha,Note
Licensors:
Studios:ufotable
Source: Novel
Genres:Action,Supernatural,Magic,Fantasy
Duration: 28 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Synopsis

Dengan janji untuk mengabulkan keinginan apapun, Holy Grail yang dahsyat memicu tiga perang di masa lalu, masing-masing terlalu kejam dan ganas untuk meninggalkan seorang pemenang. Terlepas dari itu, keluarga Einzbern yang kaya yakin bahwa Perang Holy Grail Keempat akan berbeda; yaitu, dengan sebuah kapal Holy Grail sekarang di genggaman mereka. Hanya karena alasan ini, "Pembunuh Magus" yang sangat dibenci Kiritsugu Emiya dipekerjakan oleh Einzberns, dengan menikah dengan putri satu-satunya Irisviel sebagai kontrak yang mengikat.

Kiritsugu sekarang berdiri di tengah-tengah permainan bertahan hidup yang keras, menghadapi enam peserta lain, masing-masing dipersenjatai dengan familiar kuno, dan didorong oleh keinginan dan cita-cita yang unik. Ditemani oleh familiarnya sendiri, Saber, tentara bayaran yang terkenal segera menemukan lawan terbesarnya di Kirei Kotomine, seorang imam yang mencari keselamatan dari kekosongan dalam dirinya dalam mengejar Kiritsugu.

Berdasarkan novel ringan yang ditulis oleh Gen Urobuchi, Fate / Zero menggambarkan peristiwa Perang Holy Grail Keempat — 10 tahun sebelum Fate / stay night.

Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05
Episode 06
Episode 07
Episode 08
Episode 09
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13

0 Comments for "Fate/Zero Season 1 Subtitle Indonesia"